Paket Outbound Gathering Perusahaan di Lembang

0812 9393 9797, Paket Mancing Ancol

Posted by on May 6, 2018 in Beach, Family. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paket mancing Ancol – Mengikuti paket mancing Ancol pulau Harapan selama 2 hari 1 malam ini pastinya sangat menyenangkan. Kegiatan ini dapat dilakukan oleh siapa saja, karena selain kegiatan memancing, ada juga kegiatan lain yang dapat Anda lakukan selama 2 hari di kapal tersebut.

Untuk masalah harga, harga yang ditawarkan untuk mengikuti paket ini tidak terlalu mahal. Namun untuk fasilitas dan kegiatan yang akan dilakukan tidak perlu Anda ragukan, pastinya sangat menyenangkan.

Paket mancing Ancol – Harapan 2D 1N

Jika Anda berpikir bahwa paket ini hanya berisi tentang kegiatan memancing saja, maka Anda salah. Ketika Anda mengikuti kegiatan memancing tersebut, ada beberapa kegiatan lainya yang dapat Anda lakukan.

Sesuai dengan nama paketnya, maka pada hari pertama, Anda dan peserta lainnya akan dijemput  di pelabuhan Ancol, untuk kemudian menuju pulau Harapan. Kegiatan ini akan dilakukan pada dini hari, tepatnya pukul 5 pagi. Acara berikutnya adalah memancing di sekitar pulau Harapan. Disini para peserta akan diarahkan ke 1 titik tertentu untuk melakukan kegiatan memancing. Kegiatan ini akan berlangsung hingga siang hari. Berikutnya Anda dan peserta lainnya akan diajak untuk melakukan check in ke salah satu penginapan yang ada di sekitar pulau Harapan. Setelah para peserta selesai beristirahat, acara akan kembali dilanjutkan dengan kegiatan snorkeling di sekitar pulau Harapan. Menjelang sore, Anda dan peserta akan diajak untuk menikmati indahnya matahari terbenam di pulau tersebut.

Keesokan harinya, tepatnya pada pagi hari, Anda dan peserta lainnya akan melakukan check out, dan kembali melakukan kegiatan memancing. Hal ini kembali dilakukan pada pagi hari. Kegiatan ini akan berlangsung hingga menjelang siang. Setelah puas memancing, Anda dan para peserta lainnya akan diantarkan kembali ke demaga Ancol, untuk pulang.

Fasilitas yang ada di dalam paket

Fasilitas yang ada pada paket ini terbilang cukup lengkap. Berikut ini adalah beberapa hal termasuk dan tidak termasuk paket.

Hal-hal yang termasuk ke dalam paket mancing Ancol ini adalah :

  • Transportasi pulang pergi dari Pelabuhan Ancol ke pulau Harapan, dengan menggunakan kapal speed boat yang juga sekaligus kapal memancing.
  • Fasilitas yang ada di dalam kapal juga cukup nyaman, mulai dari kursi penumpang, AC, LCD, DVD, dan beberapa fasilitas lainnya
  • Termasuk fasilitas menginap di salah satu homestay yang ada di pulau Harapan.
  • Paket ini sudah termasuk makan selama 3 kali, termasuk acara BBQ atau bakar ikan di malam hari.
  • Perlengkapan memancing tradisional dan juga umpan juga salah satu fasilitas yang terdapat di dalam paket mancing tersebut.
  • Sewa perlengkapan snorkeling, untuk melakukan kegiatan snorkeling di salah satu spot di pulau Harapan.
  • Adanya fasilitas welcome drink untuk setiap peserta, ketika pertama kali menginjakkan kaki di atas perahu.
  • Adanya asuransi perjalanan selama mengikuti kegiatan.
  • Adanya perlengkapan tambahan seperti GPS Fish finder, yang akan memanbantu para peserta dalam menemukan lokasi yang pas untuk memancing.
  • Adanya pawang atau seseorang yang ahli dalam memancing ikan.

Selain itu masih ada beberapa fasilitas lain yang akan Anda peroleh, antara lain pelampung, aneka perlengkapan keselamatan, dll.

Tips mengikuti paket

Agar kegiatan memancing ini berjalan dengan baik, ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa tips berikut ini, antara lain :

  • Perhatikan dengan baik, kapan waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan memancing tersebut. Pilih dan cari waktu memancing yang pas, jika Anda merasa kesulitan, Anda dapat menanyakan hal ini dengan pihak penyelenggara.
  • Perhatikan juga kondisi kapal, dan fasilitas di dalam kapal. Pastikan kondisi dan fasilitas yang ada dalam kondisi baik.
  • Cek juga berbagai perlengkapan memancing, jangan ada yang tertinggal. Anda dapat menggunakan alat pancing sendiri atau menggunakan alat pancing yang ada di peneydia jasa. Jika Anda menggunakan alat pancing sendiri, pastikan alat pancing berfungsi dan dapat dipergunakan.
  • Jika Anda masih pemula, tidak perlu khawatir, karena ketika mengikuti paket mancing ini, Anda akan ditemani oleh seorang pawang atau rumpon yang mengerti dimana lokasi tepat untuk memancing ikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *