0812 9393 9797, Paket Outbound Ciseeng Bogor

Posted by on May 6, 2018 in Uncategorized. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paket Outbound Ciseeng Bogor – Outbound bisa diartikan sebagai sebuah kegiatan training di luar ruangan yang dilakukan dengan tujuan memberi pembelajaran manajemen dan juga perilaku kepemimpinan. Kegiatan outdoor ini dilakukan dengan cara unik dan seru. Pelatihan-pelatihan tidak melulu dipenuhi teori tetapi lebih asyik karena dikemas apik. Adapun dewasa ini outbound tidak hanya dimanfaatkan sebagai sarana pelatihan namun sekaligus rekreasi. Sehingga lebih bersifat umum. Anda pun bisa mengajak serta anggota keluarga untuk outbound agar semakin akrab dan kompak.

Berbicara tentang rencana outbound, maka di Bogor ada lokasi outbound yang pas dipilih. Yakni di Ciseeng Bogor. Ciseeng Bogor sendiri dikenal sebagai tempat wisata alternatif. Tempat wisata kekinian ini berada di sekitar perbatasan 2 kabupaten, yakni Bogor dan Tangerang. Ciseeng Bogor sebenarnya merupakan nama dari sebuah kecamatan yang sebelumnya dikenal bernama Putat Nutug. Kawasan Ciseeng memiliki pesona alam yang asri dan masih terjaga. Spot outbound yang recommended dan cocok untuk rencana outing Anda bersama orang tersayang.

Outbound Edukatif Penuh Kegiatan Positif di Pelita Village

Lokasi yang sering digunakan untuk outbound biasanya berada di tengah alam. Baik alam pegunungan, persawahan, pantai, atau lainnya. Dalam hal ini Anda bisa mendapatkan suasana yang fresh bila memilih outbound di Ciseeng Bogor. Salah satu tempat recommended ada Pelita Village Ciseeng Parung Bogor. Spot outbound edukatif ini berada di Jalan Haji Miing, Rawa Bangsa, Putat Nugug, Ciseeng, Bogor. Sejumlah fasilitas outbound yang disediakan merupakan hasil perpaduan antara unsur pendidikan dengan rekreasi. Sehingga memberi kesempatan outbound yang lebih seru, asyik, dan memorable tanpa mengesampingkan tujuan utama kegiatan. Di lokasi ini peserta juga bisa menginap yang mana akan dimanjakan oleh segenap fasilitas memadai. Ada tenda penginapan, api unggun, dan hidangan nikmat. Untuk permainan outbound yang tersedia cukup variatif seperti flying fox, x-cave, bakiak, menanam dan mencabut bibit padi, menumbuk padi, menangkap ikan, program tanah liat, dan masih banyak lagi.

Lokasi wisata outbound Pelita Desa mempunyai 4 wilayah edukasi dan rekreasi. Masing-masing yaitu Edu 1, Edu 2, Edu 3 Minaprak, dan Edu 4 Cibentang. Wilayah Edu 1 adalah kompleks rekreasi dan sekaligus edukasi yang diperuntukkan bagi anak usia TK hingga SD. Tersedia lahan yang cukup luas dan dijaga kebersihannya. Cocok untuk melangsungkan kegiatan rekreasi dan edukasi untuk anak. Edu 2 berada di seberang Edu 1 atau tepatnya di tepi sungai Cisadane. Tempat outbound ini disediakan bagi siswa berusia hingga remaja. Dimana wilayah ini diatur sedemikian rupa agar bisa merangsang jiwa kreativitas remaja. Adapun di Edu 3 Minapolitan dikenal pula dengan nama Minapark atau Minapolitan. Wilayah ini berjarak sekitar 7 km dari Edu 1. Dimana Anda bisa berwisata kuliner bersama keluarga dan mengasah informasi seputar teknologi perikanan.

Tidak kalah seru, di Edu 4 Cibetang merupakan area kebun wisata dan pusat pembenihan. Lokasinya tidak jauh dari Edu 3. Kebun wisata ini berada di atas lahan seluas 7,8 ha. Anda bersama keluarga bisa memanjakan diri menikmati pemandangan di sana dan sekaligus belajar cara berkebun yang asyik. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di tempat outbound Ciseeng Bogor. Meski harus seharian di sana tidak masalah. Karena ada banyak pula penginapan outbound yang disediakan di sekitar lokasi outbound. Atau seperti yang disebut di awal, Anda bersama keluarga juga bisa bermalam di lokasi outbound. Jadi tidak sabar ingin segera rekreasi bukan?

Paket Outbound Ciseeng Bogor

Paket outbound Ciseeng Bogor adalah salah satu paket rekreasi dan wisata yang menyediakan fasilitas outbound berkualitas. Dimana Anda bisa berekreasi sekaligus mengasah wawasan. Sehingga kegiatan liburan yang dilakukan lebih bermanfaat. Adapun paket mencakup berbagai kebutuhan yang diperlukan selama outbound. Karenanya peserta outbound tidak perlu repot dengan perbekalan. Cukup bawa kebutuhan pribadi seperlunya. Disediakan pula paket menarik lain seperti paket outbound Anyer, paket outbound Ciater, paket outbound di Tanjung Lesung, dan lain-lain. Pilih paket outbound terbaik menurut versi Anda. Mengenai harga paket outbound tidak perlu khawatir. Karena setiap paket outbound ditawarkan dengan harga terjangkau tetapi tetap berkualitas. Hal ini demi memberi pengalaman rekreasi yang lebih bermanfaat dan penuh kegiatan positif selama outbound di Ciseeng Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *