0812 9393 9797, Harga Paket Wisata Bromo

Posted by on Agustus 22, 2018 in Keluarga. Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Harga Paket Wisata Bromo Malang 3D2N, Yang Tepat Untuk Keluarga

Apabila Anda ingin menikmati berbagai objek wisata Bromo dan juga Malang yang pas untuk keluarga, maka Anda sebaiknya memilih paket wisata Bromo yang tepat. Adapun harga paket wisata Bromo Malang ini cukup beragam, ada yang harganya murah, dan ada yang harganya mahal. Yang pasti Anda harus bijak dalam memilih paket wisata yang tepat, seperti memilih paket wisata Bromo Malang 3D2N ini contohnya. Ada banyak sekali objek wisata yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga ketika memilih objek wisata kali ini, seperti Wisata Jatim Park  2, dll.

Tour Itenerary

Berikut ini adalah beberapa kegiatan, yang akan Anda lakukan selama mengikuti paket yang satu ini, yaitu :

  • Hari ke 1

Paket wisata di hari pertama ini akan diawali di pagi hari. Seluruh peserta dijemput di titik penjemputan yang telah disepakati sebelumnya, baik itu bandara, stasiun kereta api, terminal bus atau bahkan lokasi lainnya.

Apabila semua peserta berkumpul, perjalanan pun akan dimulai dengan mengunjungi objek wisata pertama, yaitu Objek Wisata Petik Apel. Puas menikmati Objek Wisata Petik Apel, maka berikutnya Anda dan peserta lainnya akan diajak untuk menikmati makan siang, di restoran lokal yang ada di sekitar Wisata Petik Apel. Objek wisata berikutnya, yaitu Wisata Jatim Park 2. Ada banyak sekali wahana menarik yang dapat Anda nikmati ketika berada di lokasi yang satu ini, seperti museum satwa, Batu Secret Zoo, dan wahana lainnya. Ketika malam menjelang, kegiatan akan dilanjutkan dengan chek in di hotel berbintang yang ada di kota Malang. Setelah selesai melakukan chek in, Anda dan peserta dapat beristirahat, sekaligus makan malam di restoran yang ada di hotel tersebut.

  • Hari ke 2

Tepatnya pukul 00.30 dini hari, Anda dan seluruh peserta lainnya diharapkan berkumpul di lobby, guna melakukan morning call, sebelum ke pergi Gunung Bromo. Setibanya para peserta tiba di kaki gunung Bromo, kegiatan akan dilanjutkan dengan melakukan hiking melalui Penanjakan 1. Ketika tiba di puncak Bromo, seluruh peserta sebaiknya mencari spot yang tepat untuk menikmati indahnya matahari terbit, dan sambil menunggu waktu matahari terbit, Anda dan peserta dapat menikmati secanggkir kopi hangat, guna mengusir rasa dingin.

Setelah menikmati matahari terbit, kegiatan berikutnya adalah menikmati objek wisata lain yang ada di kawasan wisata Bromo, seperti Pasir Berbisik, mengunjungi Pura Poten, bukit Teletubies, dan mengeksplore kawah Gunung Bromo. Kegiatan ini akan berakhir menjelang siang, berikutnya Anda dan peserta lainnya akan kembali ke hotel, untuk sarapan pagi, dan beristirahat.

Menjelang sore, seluruh peserta akan diajak untuk pergi ke Museum Angkut. Di tempat ini, Anda dan keluarga dapat melihat berbagai macam alat transportasi, yang digunakan pada zaman dahulu. Puas menikmati Objek Wisata Museum Angkut, Anda dan peserta lainnya akan diajak melakukan makan malam di restoran lokal, yang letaknya tidak jauh dari museum Angkut. Puas menikmati santap malam, Anda dan peserta lainnya akan kembali pulang ke hotel untuk beristirahat.

  • Hari ke 3

Di hari terakhir, setelah seluruh peserta sarapan pagi di hotel, acara akan dilanjutkan dengan proses check out. Setelah proses check out selesai, berikutnya para peserta akan diajak mengunjungi Objek Wisata Taman Bunga Selecta. Di Objek wisata ini, para peserta akan melihat berbagai macam bunga nan indah, yang ditata sedemikian cantik. Puas menikmati Taman Bunga Selecta, Anda dan peserta lainnya akan diajak untuk mengunjungi pusat oleh-oleh khas Malang, dan ditutup dengan menikmati wisata kuliner Bakso Presiden, yang cukup terkenal. Mengunjungi kota Malang, tanpa merasakan kuliner baksonya, pasti rasanya tidak lengkap.

Kuliner bakso Malang ini adalah, kegiatan terakhir yang akan Anda dapatkan ketika mengikuti paket wisata Bromo Malang 3D2N. Berikutnya Anda dan peserta lainnya akan diantar kembali ke titik penjemputan, baik itu hotel atau lokasi lainnya.

Hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk paket wisata

Walaupun harga paket wisata Bromo  Malang 3D2N ini tidak terlalu mahal, namun Anda dan peserta lainnya tetap akan memperoleh beberapa fasilitas berikut ini:

  • Transportasi selama mengikuti tour, termasuk mobil jeep untuk tour di Bromo, sopir, BBM, dan tiket parkir.
  • Tiket masuk ke beberapa objek wisata
  • Akomodasi selama 2 malam
  • Makan selama mengikuti paket, termasuk morning coffee di Bromo, welcome drink, 1 kali snack, dan air mineral selama kegiatan
  • Tour Leader.

Contact: 0812 9393 9797

Website: www.indowalk.com

Office : menara palma, kuningan jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *