0812 9393 9797, Harga Paket Wisata Jogja

Posted by on Agustus 22, 2018 in Keluarga. Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Harga Paket Wisata Jogja Murah 2D1N

Tahukah Anda bahwa tidak semua harga paket wisata itu mahal, harga paket wisata Jogja 2D1N ini contohnya. Harganya relatif terjangkau, selain itu, objek wisata yang dapat Anda kunjungi juga cukup banyak, dan fasilitas yang akan Anda peroleh pun cukup nyaman.

Tour Itenerary

Ulasan berikut ini, mengenai berbagai agenda kegiatan yanga akan Anda lakukan, selama mengikuti paket wisata Jogja 2D1N, antara lain :

  • Day 1

Paket tour ini akan diawali pada pagi hari, seluruh peserta akan dijemput di titik penjemputan yang telah disepakati sebelumnya. Apabila seluruh peserta telah berkumpul, maka kegiatan akan langsung dilanjutkan dengan perjalanan menuju Bukit Panguk Kediwung. Di tempat ini, Anda dan peserta lainnya akan menikmati indahnya pemandanga alam dari atas sebuah gardu pandang. Anda dapat melakukan sesi foto, atau melakukan kegiatan lainnya. Puas menikmani keindahan bukit Kediwung, acara akan kembali dilanjutkan dengan mengunjungi Bukit Moko. Pemandangan alam nan indah juga akan Anda temukan di lokasi ini. Sepanjang perjalanan menuju lokasi, Anda dan peserta lainnya akan disuguhkan dengan keindahan alam serta sejuknya pohon pinus yang ada di kanan dan kiri jalan.

Menjelang siang, Anda dan peserta lainnya akan diajak untuk mengunjungi pantai Parangtritis, yang dilanjutkan dengan melakukan santap siang di salah astu restoran lokal yang ada di lokasi tersebut.  Kegiatan akan kembali dilanjutkan dengan mengunjungi Landasan Pacu, yang ada di kawasan Jogja. Di tempat ini, Anda dapat melakuan sesi foto, atau melakukan kegiatan lainnya. Kunjungan berikutnya adalah Parang Kusumo, tepatnya mengunjungi pasir Gumuk. Lokasi ini mirip seperti gurun Sahara, hanya saja lokasinya berada di pinggir pantai. Tidak jauh dari lokasi pantai, Anda dan peserta lainnya akan diajak untuk mengunjungi Bukit paralayang, untuk melihat aktifitas paralayang, atau bahkan menikmati kegiatan paralayang itu sendiri. Kegiatan ini akan dilakukan hingga sore menjelang, dan di lokasi ini pula, Anda dapat melihat indahnya matahari terbenam. Sebelum akhirnya kembali pulang ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.

  • Day 2

Di hari Kedua ini, kegiatan pertama akan diisi oleh sarapan pagi di hotel, yang dilanjutkan dengan proses check out. Setelah proses chek out selesai, kegiatan pertama yang akan dilakukan adalah mengunjungi kawasan Timur Jogjakarta. Disini Anda akan mengunjungi Goa Pindul yang letaknya di Gunung Kidul.  Kegiatan adventure seperti melakukan body Turbing akan Anda lakukan di sini. Kegiatan ini akan dilakukan hingga siang menjelang. Puas menikmati wisata body turbing, kegiatan berikutnya akan diisi dengan mengunjungi hutan pinus Pengger. Selain menikmati indahnya kawasah hutan pinus, Anda juga dapat menikmati beberapa spot foto cantik, yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Acara makan siang juga akan dilakukan di lokasi yang tidak jauh dari hutan Pinus Pengger. Paket wisata ini akan diakhiri dengan mengajak Anda dan peserta lainnya untuk mengunjungi pusat oleh-oleh khas Jogja, untuk membeli berbagai oleh-oleh khas Jogja. Sebelum akhirnya Anda dan peserta lainnya diantarkan kembali ke titik penjemputan semula.

Hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk paket

Walaupun harga paket wisata Jogja selama 2D1N ini tidak mahal, Anda dan peserta lainnya tetap berhak memperoleh beberapa fasilitas berikut ini, yaitu :

  • Mobil Kendaraan selama kegiatan, termasuk BBM, sopir, parkir dan guide.
  • Dokumentasi selama kegiatan.
  • Tiket masuk ke beberapa objek wisata.
  • Makan sebanyak 4 kali, air mineral selama kegiatan dan 1 kali snack.
  • Akomodasi untuk menginap selama 1 malam.
  • Sewa perlengkapan body Turbing di Goa Pindul

Sedangkan hal-hal  yang tidak termasuk paket wisata ini, seperti tiket PP dari dan menuju Yogyakarta, aneka tour di luar program, aneka pengeluaran pribadi, dan tiping untuk guide dan juga driver.

Tips mengikuti paket

Ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui ketika mengikuti kegiatan wisata yang satu ini, terutama ketika Anda mengikuti kegiatan Body turbing. Sebaiknya gunakan pakaian yang nyaman, Anda dapat menggunakan kaos katun, dan juga celana katun. Jenis pakaian ini mudah kering dan nyaman digunakan. Untuk alas kaki, sebaiknya gunakan sandal gunung. Selain itu, sebaiknya Anda mempersiapkan pakaian ganti, sebagai ganti pakaian yang basah, ketika melakukan wisata body turbing.

Contact: 0812 9393 9797

Website: www.indowalk.com

Office : menara palma, kuningan jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *