0812 9393 9797, Harga Paket Wisata Pulau Pramuka

Posted by on May 6, 2018 in Uncategorized. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Harga Paket Wisata Pulau Pramuka – Setelah sibuk dengan pekerjaan dan tugas harian, tidak ada salahnya bila Anda memberi hadiah bagi diri dan orang tersayang dengan pergi berwisata. Wisata memang seru dilakukan beramai-ramai. Lebih ramai, maka akan lebih asyik. Apalagi bila Anda bisa berwisata ke tempat baru yang sebelumnya belum pernah dieksplore. Bagaimana dengan wisata ke daerah kepulauan? Dimana Anda akan diajak menjelajah pulau dan menikmati setiap pemandangan yang disuguhkan. Salah satu kawasan kepulauan yang menunggu Anda jamah adalah Pulau Pramuka, di Kepulauan Seribu.

Pulau Pramuka awalnya dikenal dengan nama Pulau Lang atau Pulau Elang. Hal ini karena dulu banyak burung elang yang hidup di sana. Sampai tahun 1980-an populasi burung elang bondol masih ditemui di Pulau Pramuka. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan penduduk dan pembukaan pulau untuk dijadikan pemukiman membuat populasi elang semakin sulit ditemukan. Sementara pergantian nama pulau menjadi Pulau Pramuka karena di pulau ini sering digelar kegiatan pramuka. Terlepas dari hal tersebut banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan.

Wisata dengan Segudang Kegiatan Seru di Pulau Pramuka

Pulau Pramuka bisa ditempuh dengan naik kapal tradisional atau speedboad. Beberapa titik melayani penyeberangan ke Pulau Pramuka seperti Muara Angke. Pulau Pramuka siap memberi pengalaman wisata bahari yang memorable untuk Anda. Tempat wisata kepulauan ini memiliki pemandangan yang masih terjaga asri, bersih, dengan lautan biru bening. Berbagai kegiatan seru bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu liburan. Misalnya saja snorkeling atau menyelam di permukaan. Anda akan diajak melihan indahnya terumbu karang yang menjadi habitat dari ratusan jenis ikan hias di perairan sekitar Pulau Pramuka. Pengalaman baru ini akan membuat Anda mengenal kehidupan bawah laut yang pastinya sulit dilupakan. Setelah puas menjelajah alam bawah laut Pulau Pramuka, Anda juga bisa jalan-jalan menikmati suasana pulau yang berlatar tumbuhan hijau. Banyak tumbuhan tumbuh subur memberi kesegaran tersendiri di Pulau Pramuka. Pastikan kamera Anda tidak ketinggalan.

Liburan ke tempat wisata Pulau Pramuka tidak hanya memberi sarana rekreasi. Namun, juga bisa memberi tambahan wawasan bermanfaat. Hal ini karena Anda bisa berkunjung di penangkaran penyu untuk melihat penyu-penyu dewasa dan anak-anak penyu. Anak-anak penyu akan ditangkar dan biasanya dilepas kembali ke lautan bebas setelah dirasa cukup dewasa. Liburan ke Pulau Pramuka dijamin anti galau dan anti bosan. Karena untuk opsi kegiatan lain Anda juga bisa berkeliling pulau naik kapal. Kapal berlayar melintasi lautan biru menuju pulau-pulau di sekitar Pulau Pramuka yang tak kalah cantik. Anda bisa bersantai dan bermain-main di pulau sekitar. Berburu foto juga hal yang baik dilakukan karena di sana banyak spot foto yang instagrammable.

Meski harus berhari-hari liburan di Pulau Pramuka sekiranya tidak akan ada yang bisa menolak. Segenap kegiatan seru di sana akan memanjakan Anda dan orang tersayang. Mengenai kebutuhan penginapan disediakan pula penginapan Pulau Pramuka dengan fasilitas memadai. Fasilitas dan pelayanan terbaik diberikan guna membuat betah setiap wisatawan. Apalagi masyarakat setempat sangat ramah terhadap setiap wisatawan yang datang berkunjung. Adapun masyarakat asli yang tinggal di Pulau Pramuka adalah keturunan Bugis yang memiliki logat khas. Sehingga sangat mudah dikenali.

Paket Wisata Pulau Pramuka

Paket wisata Pulau Pramuka adalah paket liburan ke Pulau Pramuka dengan fasilitas lengkap. Dimana fasilitas dan berbagai perlengkapan wisata lainnya sudah disediakan oleh penyedia fasilitas. Karenanya memberi Anda pengalaman liburan yang lebih santai dan nyaman tanpa ribet. Anda hanya perlu menikmati liburan di Pulau Pramuka tanpa harus mempersiapkan banyak kebutuhan sendiri. Fasilitas memadai yang disediakan di sekitar obyek wisata Pulau Pramuka pun siap memanjakan waktu liburan Anda. Untuk harga paket Pulau Pramuka relatif sebanding dengan kenyamanan yang akan Anda dapatkan. Ada pula paket menarik lain seperti paket wisata Pulau Pahawang, paket wisata Pulau Harapan, paket wisata Anyer, dan lainnya. Masing-masing paket diberikan dengan harga tak kalah ekonomis. Karenanya jangan lewatkan liburan Anda begitu saja, lewati dengan mengisi kegiatan lebih bermanfaat seperti berlibur di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *