SUKABUMI RAFTING 13KM SUNGAI CITARIK

0812 9393 9797, Paket Arung Jeram Arus Liar

Posted by on May 6, 2018 in Uncategorized. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paket Arung Jeram Arus Liar – Petualangan menempuh sungai dengan jeram yang liar dapat menjadi aktivitas menarik bagi siapapun. Meski terkesan ekstrim dan berbahaya; namun dengan didampingi oleh pemandu berpengalaman dan perlengkapan keamanan yang memadai maka petualangan arung jeram kini dapat dinikmati oleh siapapun; bahkan mereka yang mengaku tidak dapat berenang. Perlengkapan keamanan yang disediakan menjadi alasan mengapa aktivitas arung jeram tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang dapat berenang. Sungai Citarik dapat menjadi pilihan menarik untuk memulai petualangan di atas arus sungai berjeram.

Citarik merupakan sebuah sungai yang berada di Cikidang, Sukabumi; sungai ini juga merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Halimun. Sungai ini telah cukup dikenal oleh para penggemar rafting atau arung jeram karena memang memiliki daya tarik tersendiri. Citarik telah lama digunakan sebagai arena wisata dan berlatih arung jeram. Kemunculan Paket Arung Jeram Arus Liar juga diawali dari banyaknya penggemar dan atlet arung jeram yang berkunjung ke Citarik sehingga sungai tersebut menjadi semakin dikenal. Lokasi di area taman nasional dengan lingkungan yang terjaga juga menjadi daya tarik lain dari Citarik untuk dikunjungi sebagai tempat rekreasi dan menikmati keindahan alam serta udara segar.

Menjelajah Sungai Citarik Di Atas Perahu Karet

Petualangan mengarungi jeram sungai Citarik dapat menjadi pilihan mengisi masa liburan dengan kegiatan yang menarik. Sungai Citarik memiliki kualitas air yang baik dan jernih serta memiliki debit cukup besar yang stabil di sepanjang tahun. Sebuah keuntungan yang membuat Paket Arung Jeram Arus Liar dapat diikuti setiap saat tanpa terpengaruh oleh musim. Daya tarik lain dari Citarik ada tipikal sungai berbatu dengan jeram – jeram yang memiliki tingkat kesulitan kelas 3 hingga 4. Cukup menantang untuk siapapun dan dipastikan mampu memacu adrenalin saat melintasinya di atas perahu karet.

Mengikuti Paket Arung Jeram Arus Liar bisa menjadi pilihan siapapun untuk mengisi liburan dan merasakan petualangan di atas arus air yang deras. Pemula ataupun penggemar arung jeram di Citarik dengan aman karena dipandu oleh instruktur berpengalaman. Keberadaan instruktur profesional yang memberikan pengetahuan dasar sebelum mengarungi jeram dan berada di atas perahu karet sebaga skipper membuat siapapun dapat mengarungi jeram sungai Citarik. Peralatan yang memenuhi standar keamanan mulai dari kapal hingga baju pelampung dan helm pengaman juga membuat petualangan di atas perahu karet mengarungi jeram merupakan kegiatan yang aman. Asuransi bagi setiap peserta juga menunjukkan tanggung jawab yang besar untuk menjaga keamanan dan keselamatan peserta arung jeram.

Memesan Paket Arung Jeram Arus Liar sebaiknya dilakukan lebih awal mengingat ada banyak peminat paket wisata tersebut di musim liburan. Langkah tersebut dapat memungkinan untuk memilih hari atau tanggal mengikuti wisata petualangan mengarungi sungai Citarik. Mengikuti kegiatan arung jeram tidak hanya memberikan kepuasan dan pengalaman mengesankan; namun juga memiliki beberapa manfaat lain. Kepercayaan diri dan kemampuan bekerja sama dalam tim juga dapat berkembang semakin baik dengan mengikuti kegiatan rafting atau arung jeram.

Paket Rafting Arung Jeram Arus Liar Dengan Harga Terjangkau

Ada beberapa pilihan Paket Arung Jeram Arus Liar untuk dipilih berdasarkan waktu yang dimiliki serta jarak tempuh yang diinginkan. Terdapat 4 pilihan paket arung jeram dengan jarak tempuh dan durasi waktu yang berbeda – beda. Semakin jauh jarak yang ditempuh maka waktu yang dibutuhkan juga semakin lama. Paket arung jeram dengan jarak tempuh 5 km yang ditempuh dengan durasi waktu 1 jam. Sedangkan untuk arung jeram selama 2 jam akan menempuh jarak 9 km. Pilihan mengikuti arung jeram sehari penuh atau 5 jam akan menempuh 17 km aliran sungai Citarik. Sementara itu ada pilihan lain berupa rafting hingga ke muara dengan jarak 13 km yang ditempuh selama 3 jam.

Paket bersama rombongan juga dapat direncanakan untuk harga yang lebih murah dengan beberapa fasilitas tambahan. Paket Arung Jeram Arus Liar untuk corporate rafting akan menempuh jarak 9 km selama 2 jam dengan tambahan permainan di sungai. Sedangkan paket eksklusif akan menempuh jarak 13 km dengan durasi 3 jam dengan beberapa fasilitas tambahan dari souvenir hingga menu makan siang khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *