Paket Outbound Gathering Perusahaan di Lembang

0812 9393 9797, Paket Outbound Gathering Perusahaan di Lembang

Posted by on April 20, 2018 in Uncategorized. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paket Outbound Gathering Perusahaan di Lembang

– Outbound menjadi pilihan rekreasi dan wisata tepat. Bagaimana tidak? Kegiatan di luar ruangan ini dapat memberi masukan positif, khususnya untuk perkembangan tingkat kedewasaan seseorang. Kegiatan outbound yang dirangkai dari sejumlah permainan akan menumbuhkan rasa percaya diri seseorang, kemampuan berpikir kreatif, kepedulian, dan sikap-sikap positif lainnya. Kegiatan outbound sendiri banyak diterapkan dalam kegiatan pelatihan karyawan suatu instansi. Meski tidak menutup kemungkinan, kegiatan ini juga bisa diatur untuk anak-anak atau rombongan keluarga. Bagi Anda yang ingin mengadakan outbound sekaligus gathering untuk karyawan perusahaan bisa mempertimbangkan Lembang sebagai pilihan.

Lembang sendiri merupakan sebuah kecamatan di Bandung, Jawa Barat. Secara geografis, kecamatan ini berada di ketinggian 1,312-2.084 mdpl yang mana membuat suhu udara di sana terbilang sejuk. Sebuah lokasi yang cocok untuk rekreasi dan refreshing setelah sekian lama disibukkan dengan tugas pekerjaan. Untuk acara kumpul sesama rekan kerja juga pas. Dimana Anda bisa mencoba lebih dekat dan kompak melalui kegiatan outbound di Lembang. Lantas, dimana saja spot outbound dan gathering terbaik di Lembang?

Spot Outbound dan Gathering Untuk Perusahaan di Lembang

Kawasan Lembang, Jawa Barat yang masih asri memang tepat dipilih untuk lokasi outbound. Ada banyak spot outbound recommended di kawasan Lembang, satu diantaranya ada Terminal Wisata Grafika Cikole. Tempat outbound ini termasuk pilihan outbound favorit karena menyediakan fasilitas komplit dengan harga yang tetap pas di kantong. Untuk outbound sekaligus gathering perusahaan bukan masalah. Karena tempat outbound ini memiliki banyak blok area dengan kapasitas besar. Bahkan area outbound di sana bisa menampung ribuan peserta outbound. Beberpa kegiatan pengisi outbound diantaranya ada fun games, team building, ATV track, high ropes, paint ball, dan lain-lain. Sementara untuk gathering ada aula dengan peralatan sound dan peralatan lain yang terbilang cukup memadai.

Tempat wisata outbound lainnya adalah Hutan Pinus Cikole yang dimiliki Perhutani. Tempat outbound ini berada di kaki gunung Tangkuban Perahu yang menjadi salah satu lokasi outbound dengan menu offroad amazing race. Peserta outbound bisa menikmati keseruan offroad yang bisa diselingi dengan aktivitas team building yang penting bagi perusahaan. Setiap kegiatan dijamin berlangsung aman karena didampingi oleh instruktur berpengalaman dengan peralatan berstandar. Adapun lokasi outbound dan gathering perusahaan ini di Jalan Tangkuban Perahu km 28, Cikole, Lembang, Bandung Barat.

Spot outbound dan gathering lainnya adalah Pine Forest yang memiliki fasilitas tak kalah lengkap. Mendukung berbagai kegiatan menarik seperti company gathering, family gathering, fishing, adventure, camping, outbound team building, dan lainnya. Spot outbound dengan pemandangan asri ini beralamat di Jalan Maribaya Timur, Kp. Cibeunying Kaler Cibodas, Lembang. Area outbound sangat luas dengan fasilitas memadai dan berstandar. Selain itu, banyak pula penginapan outbound yang menunjang untuk diadakan outbound dan gathering selama beberapa hari. Jadi meski harus berhari-hari mengikut kegiatan outbound dan gathering perusahaan bukan masalah. Karena berbagai akomodasi kebutuhan Anda dan peserta lain sudah terpenuhi. Untuk harga paket outbound dibandrol dengan harga yang pantas. Dimana bisa lebih hemat bila semakin banyak anggota rombongan.

Paket Outbound Gathering Lembang

Paket outbound gathering Lembang adalah paket lengkap outbound sekaligus gathering yang diselenggarakan di Lembang. Paket yang pas untuk kegiatan outing karyawan perusahaan seperlu meningkatkan kekompakan, kerjasama tim, dan keakraban. Sehingga bisa memberi dampak positif dalam kinerja tim di perusahaan. Peralatan yang dibutuhkan selama outbound dan gathering sudah disediakan oleh penyedia jasa. Karenanya para peserta tidak perlu merasa repot. Meski demikian, dari segi harga paket outbound terbilang amat terjangkau. Demikian pula dengan beberapa paket outbound lain yang ditawarkan. Mulai dari paket outbound Anyer, paket outbound Ciater, paket outbound Ciseeng Bogor, dan paket outbound di Tanjung Lesung. Setiap paket tersebut sudah dilengkapi fasilitas memadai dengan harga paket yang tidak kalah ekonomis. Paket yang direkomendasikan untuk recana outbound Anda agar lebih bermanfaat karena diisi kegiatan lebih positif seperti halnya outbound dan gathering perusahaan di Lembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *