0812 9393 9797, Paket Wisata Bali Untuk Anak

Posted by on Agustus 2, 2018 in Keluarga. Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paket Wisata Bali Untuk Anak dan Istri 3 Hari 2 Malam yang Pas !

Tidak banyak paket wisata yang tepat untuk keluarga, terutama paket wisata Bali untuk anak yang nyaman. Ulasan kali ini akan membahas tentang paket wisata ke Bali yang pastinya membuat keluarga terutama anak-anak merasa nyaman. Karena dalam paket ini akan dimasukkan beberapa objek wisata yang pastinya disukai oleh anak-anak dan anggota keluarga lainnya. Paket wisata Bali untuk anak ini akan dilakukan selama 3 hari 2 malam, ini adalah jangka waktu yang cukup untuk berlibur di Bali.

Jadwal Kegiatan

Berikut ini adalah jadwal kegiatan yang akan Anda dan keluarga lakukan, selama mengikuti paket wisata Bali untuk anak 3 hari 2 malam tersebut, yaitu :

  • Day 1

Pada pari pertama ini, Anda dan keluarga akan dijemput di bandara Internasional Ngurah Rai, kemudian Anda dan keluarga akan langsung diajak menuju tempat Penangkaran Penyu. Selain  menikmati tempat penangkaran Penyu, Anda juga dapat menikmati aneka permainan air, seperti parasailing, Snorkling, Jet Ski, dll. Menjelang siang, acara akan dilanjutkan dengan makan siang di lokal restoran, setelah selesai makan, acara berikutnya adalah mengunjungi GWK atau Garuda Wisnu Kencana yang luasnya sekitar 250 Ha. Menjelang sore, Anda akan diajak mengunjungi pantai Pandawa, dan menikmati indahnya matahari terbenam di tempat tersebut. Untuk makan malam, santapan aneka kuliner khas Bali di salah satu restoran yang telah ditunjuk sebelumnya, telah menunggu Anda dan keluarga. Untuk menutup malam, Anda dan keluarga akan melakukan check in di Hotel untuk beristirahat.

  • Day 2

Memasuki hari kedua dalam paket wisata Bali untuk anak selama 3 hari 2 malam ini, Anda dan keluarga akan diajak unutk sarapan bersama. Berikutnya acara akan dilanjutkan dengan perjalanan menuju Bali Bird Park yang hanya ada 1 di Bali. Lokasinya sendiri ada di kabupaten Gianyar, di tempat ini, Anda dan keluarga akan menikmati aneka koleksi burung dari 250 spesies yang dimiliki oleh pihak pengelola.

Pada saat siang hari, Anda dan kelaurga akan berisitirahat sambil menikmati makan siang di restoran yang telah ditunjuk sebelumnnya. Setelah selesai makan, berikutnya acara akan kembali dilanjutkan dengan pergi menuju Bali Safari Marine Park. Kembali Anda dan keluarga akan mengunjungi kebun binatang unik dan aneka wahana lain yang pastinya menyenangkan. Pada saat sore hari, acara akan dilanjutkan dengan membeli aneka oleh-oleh khas Bali, di salah satu pusat oleh-oleh yang ada di pulau Dewasa tersebut. Membeli aneka oleh-oleh ini akan dilakukan hingga malam menjelang. Makan malam pun, akan dilakukan di salah satu restoran yang letaknya tidak jauh dari pusat oleh-oleh tersebut. Berikutnya Anda dan keluarga akan kembali beristirahat di hotel.

  • Day 3

Pagi menjelang pada hari ke tiga, Anda dan kelurga akan melakukan sarapan di hotel, yang langsung dilanjutkan dengan sesi check out. Disini, Anda dan keluarga akan diajak untuk menikmati tarian khas Bali di salah satu sanggar seni yang ada di Bali. Setelah menikmati indahnya tarian tersebut, maka paket wisata Bali untuk anak selama 3 hari 2 malam selesai.  Anda dan keluarga akan diantarkan kembali  bandara, untuk kembali pulang ke rumah masing-masing.

Fasilitas dan akomodasi

Adapun aneka fasilitas dan akomodasi yang akan Anda dan keluarga nikmati, selama mengikuti paket wisata Bali untuk anak 3 hari 2 malam ini, cukup banyak, seperti transportasi selama mengikuti kegiatan, menginap di salah satu hotel berbintang di Bali, tiket masuk ke beberapa objek wisata,  makan selama kegiatan, air minum selama kegiatan, guide, tiket parkir dan BBM.

Sedangkan hal-hal lain yang tidak termasuk ke dalam paket wisata Bali untuk anak selama 3 hari 2 malam tersebut antara lain, tiket pesawat PP, aneka pengelauran pribadi, tips untuk sopir dan guide, dan aneka permainan di beberapa objek wisata.

Tips mengikuti kegiatan 

Sedikit tips ketika Anda mengikuti paket wisata Bali untuk anak tersebut antara lain :

  • Perhatikan dengan baik, aneka fasilitas yang ada pada paket tersebut. Pastikan fasilitas yang ada nyaman dan pas untuk anak Anda. Atau setidaknya sesuai dengan usia anak Anda.
  • Berikutnya bawa aneka perlengkapan yang sesuai dengan objek wisata yang akan dikunjungi.
  • Jika ada salah satu atau beberapa objek wisata yang ingin anak Anda kunjungi, sebaiknya konsultasikan hal ini dengan pihak travel.

Contact: 0812 9393 9797

Website: https://indowalk.com

Office   : menara palma, kuningan jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *