Quicksilver Cruise

0812 9393 9797, Paket Wisata Cruise Ship

Posted by on Agustus 22, 2018 in Keluarga. Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paket Wisata Cruise Ship 5D4N Singapura – Malaysia – Pukhet

Berwisata menggunakan kapal pesiar, kenapa tidak. Banyak dari Anda yang menyangka bahwa berwisata menggunakan kapal pesiar itu mahal, namun kenyataannya tidak seperti itu. Ada beberapa paket wisata mengguankan kapal pesiar, dengan harga yang relatif terjangkau, seperti paket wisata Cruise Ship 5D4N ke Singapura – Malaysia – Pukhet berikut ini. Disini Anda akan diajak untuk mengunjungi beberapa objek wisata terkenal yang ada di ketiga negara tersebut.

Tour Itenerary

Berikut ini adalah daftar kegiatan yang akan Anda lakukan selama mengikuti paket wisata Cruise Ship 5D4N Singapura – Malaysia – Pukhet, yaitu :

  • Day 1

Di hari pertama ini, Anda sebagai peserta diminta tiba di Singapura sebelum malam tiba, karena pelayaran akan dimulai pada malam hari. Sebaiknya Anda tiba di Singapura ini, sekitar siang atau menjelang sore, dengan demikian, Anda dapat beristirahat, sambil menikmati Singapura. Atau anda juga dapat langsung melakukan proses chek in, sambil menikmati berbagai macam fasilitas yang ada di dalam kapal, terutama di dalam kabin. Ketika malam menjelang, tepatnya pada pukul 8 malam, wisata menggunakan kapal pesiar akan dimulai. Perjalanan kali ini akan dimulai dengan mengunjungi kawasan Port Klang yang ada di Malaysia.

  • Day 2

Pada pagi hari, Anda dan peserta lainnya tiba di Port Klang, Malaysia. Disini Anda mempunyai banyak sekali waktu untuk menikmati kawasan wisata tersebut. Untuk Anda yang menyukai wisata kuliner, tentunya dapat mengunjungi beberapa tempat makan yang menyuguhkan kuliner khas Port Klang. Atau Anda juga dapat mengunjungi objek wista lainnya. Kegiatan wisata di Port Klang ini akan diakhiri ketika menjelang sore. Anda dan peserta lainnya diminta untuk kembali ke kapal, untuk kembali berlayar ke tujuan wisata berikutnya. Kali ini, Anda dan peserta lainnya akan diajak unutk mengunjungi kawasan wisata Phuket di Thailand.

  • Day 3

Diperkirakan tiba di Pukhet Thailand ini menjelang siang hari. Anda dan peserta lainnya mempunyai waktu sekitar 6 jam, untuk menjelajahi kawasan Pukhet. Ada banyak sekali objek wisata yang dapat Anda kunjungi di kawasan tersebut, dan semua pilihan destinasi wista tersebut ada di Tour Desk. Anda dapat memilih salah satunya. Beberapa objek wisata yang dimaksud antara lain What Chalong, Pantai Kalama yang ada di bagian utara Patong, Phuket Fantase (sebuah taman hiburan yang ada di dekat pantai Kamala), dan destinasi wisata lainnya. Sebelum batas waktu berakhir, Anda dan peserta lainnya, diharapkan sudah tiba dan memasuki kapal. Karena menjelang malam, kapal akan kembali berlayar. Tujuan wisata kali ini adalah kembali ke Singapura.

  • Day 4

Diperkirakan tiba di Singapura keesokan harinya, jadi selama sekitar 1 hari 1 malam, Anda akan berada di atas kapal. Ada banyak sekali kegiatan dan fasilitas yang dapat Anda nikmati selama berada di atas kapal, mulai dari melakukan kegiatan olahraga di sport centre, menyaksikan Theater, atau kegiatan lainnya.

  • Day 5

Ini adalah hari terakhir Anda berada di atas kapal. Diperkirakan tiba di Singapura sekitar pagi hari. Anda dapat menikmati sarapan pagi yang disediakan oleh pihak kapal, dan setibanya di Singapura, maka paket wisata Cruise Ship berakhir sudah.

Hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk paket

Adapun hal-hal yang termasuk ke dalam paket wisata Cruise Ship kali ini adalah :

  • Menginap selama 3 malam di kapal, dan dapat menikmati berbagai macam fasilitas yang ada di kapal.
  • Selama berada di atas kapal, Anda dan peserta lainnya berhak untuk menerima sarapan, makan siang dan juga makan malam.

Sedangkan hal-hal yang tidak termasuk ke dalam paket wisata kali ini antara lain tiket pesawat dari dan ke Singapura, layanan service selama berada di atas kapal, tour di luar paket, dan pengeluaran pribadi selama paket.

Tips mengikuti paket

Ketika Anda mengikuti paket tour seperti ini, Anda beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, antara lain perhatikan lama wisata yang akan Anda nikmati, bawalah pakaian seperlunya, termasuk di dalamnya obat-obatan pribadi. Pilih dan gunakan pakaian yang nyaman selama mengikuti paket wisata kali ini. Jika ada hal-hal yang tidak dimengerti, tidak ada salahnya Anda bertanya pada pihak receptionist kapal untuk keterangan lebih lengkap.

Contact: 0812 9393 9797

Website: www.indowalk.com

Office : menara palma, kuningan jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *