RAFTING 13KM YOGYAKARTA SUNGAI ELO

0812 9393 9797, Paket Wisata Jogja Tapa Hotel

Posted by on Agustus 3, 2018 in Keluarga. Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

paket Wisata jogja tanpa hotel

Kebutuhan akomodasi penginapan atau hotel diakui cukup menguras anggaran liburan. Meski sebenarnya banyak hotel harga murah dengan fasilitas wah. Tetapi wisata tanpa hotel diakui ampuh memangkas budget liburan. Itulah mengapa sekiranya Anda perlu mempertimbangkan paket wisata Jogja tanpa hotel. Paket yang akan mengajak Anda liburan singkat namun menyenangkan. Pasalnya kegiatan terasa padat bermanfaat mengunjungi tempat-tempat yang mantap. Beberapa obyek wisata yang bisa Anda kunjungi dalam waktu singkat diantaranya, sebagai berikut:

Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger berada di Dlingo, Bantul, Jogja. Merupakan hutan yang dipenuhi pohon pinus yang tumbuh tinggi menjulang. Saat angin berhembus akan terlihat pohon-pohon pinus bergoyang syahdu. Liburan tanpa hotel ke hutan pinus Pengger menawarkan pemandangan alami yang asri. Tempat ini bisa dipilih sebagai pembuka ataupun penutup kunjungan wisata Anda. Karena baik di pagi atau malam hari hutan pinus Pengger menyuguhkan pemandangan menakjubkan. Terlebih di malam hari hutan pinus Pengger semakin cantik dengan penerangan dari lampu-lampu aneka warna yang memanjakan mata. Obyek wisata hutan pinus Pengger sendiri sudah mulai dilengkapi dengan fasilitas wisatawan. Seperti area parkir, toilet, dan lainnya.

Watu Ngadek

Watu Ngadek adalah spot wisata baru yang wajib Anda kunjungi. Di tempat ini Anda bisa melihat betapa indahnya kota Jogja dari angle berbeda. Gundukan batu besar Watu Ngadek menyerupai batuan vulkanik yang biasa dijumpai di Gunung Api Purba. Dinamai Watu Ngadek (batu berdiri) karena terdapat batu berukuran besar yang difungsikan untuk melihat pemandangan dari ketinggian. Para pengunjung bisa berdiri di atas batu tersebut untuk berfoto atau menikmati pemandangan yang disuguhkan. Adapun lokasi Watu Ngadek tidak jauh dari hutan pinus Pengger karena memang masih berada di satu kawasan yang sama. Sehingga memang pas dikunjungi dalam perjalanan paket wisata Jogja tanpa hotel yang hemat biaya.

Curug Luweng Sampang

Setelah puas dengan pemandangan hijau, saatnya menyegarkan diri dengan bermain air. Coba keseruan bermain air di Curug Luweng Sampang yang berlokasi di desa Sampang, Gedangsari, Gunungkidul, Jogja. Lokasi curug ini tidak terlalu jauh dari hutan pinus Pengger. Curug Luweng Sampang menawarkan pesona alam yang masih asri dan sayang bila dilewatkan begitu saja. Dimana air terjun berpadu apik dengan hijaunya alam yang tumbuh subur di sekitarnya.

Curug Watu Sewu

Sebagai alternatif Anda juga bisa mempertimbangkan kunjungan ke Curug Watu Sewu. Dinamai demikian karena air terjun di sana terdapat di antara tumpukan batu-batu yang tampak eksotis karena ditumbuhi lumut dan aneka tumbuhan hijau. Curug Watu Sewu ini memiliki ketinggian air terjun sekitar 3 meter. Air curug mengalir deras dari ketinggian dan berkumpul di muara di bawahnya. Muara tersebut seperti sebuah kolam yang sering dijadikan tempat berendam dan berenang. Adapun lokasi curug ini berada di kedalaman hutan Giriloyo.

Green Village Gedangsari

Selepas bermain air di Curug Luweng Sampang Gedangsari, bagaimana jika sekalian mampir ke Green Village Gedangsari? Merupakan area perbukitan yang juga menjadi spot kece melihat matahari terbenam. Dari ketinggian Anda bisa melihat bias-bias cahaya matahari yang semakin pudar karena beranjak menuju peraduan. Green Village Gedangsari banyak dikunjungi muda-mudi karena senja di sana begitu romantis. Karenanya jangan lewatkan obyek wisata kekinian ini dalam paket wisata Jogja tanpa hotel.

Titik Nol Jogja

Tempat ini begitu populer di kalangan anak remaja. Dimana banyak muda-mudi yang nongkrong dan berkumpul di titik nol Jogja. Lokasinya yang strategis mudah dijangkau dari mana saja. Tempat ini juga dekat dengan tempat berburu oleh-oleh Malioboro. Ada yang bilang belum liburan ke Jogja jika belum mampir ke titik nol dan Malioboro yang menjadi ikonnya kota Jogja.

Siapa bilang liburan singkat itu tidak seru? Mengingat kesibukan aktivitas harian mungkin membuat Anda sulit memiliki libur panjang. Tidak perlu galau karena kepuasan liburan bisa Anda miliki meski hanya libur akhir pekan. Seperti menikmati liburan dengan paket wisata Jogja tanpa hotel yang terbukti ramah di kantong.

Contact: 0812 9393 9797

Website: https://indowalk.com

Office   : menara palma, kuningan jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *