4 HARI JELAJAH LOMBOK PANTAI TANJUNG AAN, BUKIT MERESE, HUTAN MONYET PURA LINGSAR & TAMAN NARMADA

0812 9393 9797, Paket Wisata Lombok Terbaik

Posted by on Agustus 22, 2018 in Keluarga. Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paket wisata Lombok terbaik

Paket wisata Lombok terbaik – Lombok masuk dalam jajaran wilayah dengan bentang alam terbaik di Indonesia sehingga memiliki berbagai pesona alam yang wajib dikunjungi. Setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh wisatawna baik lokal maupun mancanegara. Tak heran jika banyak perusahaan tertarik untuk membuka bisnis paket wisata di kawasan ini. Paket terbaik wisata Lombok tentunya memiliki pelayanan dan daftar tempat wisata rekomendasi terbaik sehingga memudahkan pelanggannya dalam menentukan tempat tersebut. Saat ini ada banyak wisata unggulan yang kekinian dan instagramable sehingga menjadi destinasi wajib bagi wisatawan yang sedang berada di Lombok.

Daftar Tempat yang Masuk dalam Paket Wisata Lombok Terbaik

Lombok memang terkenal surganya pantai dengan garis pantai yang sangat panjang sehingga terkenal sebagai negeri seribu pantai. Ada banyak kepulauan atau gili yang menawarkan keindahan garis pantai sehingga setiap disebutkan wilayah Lombok yang tertuju adalah pantai yang indah. Akan tetapi dibalik banyaknya keindahan patai, ternyata Lombok juga menyimpan keindahan alam lain seperti air terjun, perbukitan, dan resort. Lantas wisata alam apa saja yang selalu masuk dalam Paket wisata Lombok terbaik?

  • Bukit Pergasingan

Ingin melihat mozaik alam dengan ukuran yang sangat besar? Datanglah ke bukit Pergasingan karena disana wisatawan akan disuguhkan pemandangan persawahan dan ladang yang terpetak-petak membentuk mozaik yang indah. Apalagi mozaik tersebut dikelilingi oleh pegunungan yang menjulang tinggi sebagai latarnya. Tak ada yang bisa dikatakan selain luar biasa. Tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat latihan olahraga sepeda gunung dan juga paralayang. Wisatawan juga bisa mencoba sensasi paralayang karena tentunya pemandangan yang diberikan lebih indah dan juga lebih seru rasanya.

  • Wisata Alam Gunung Tunak

Jika bukit Pergasingan memiliki mozaik sebagai latarnya maka gunung Tunak juga memiliki pemandangan yang tak kalah cantinya. Pemandangan perbukitan dengan latar hamparan lautan luas membuat mata terkesima. Apalagi sudah disiapkan gardu pandang yang siap membuat pandangan lebih luas dan lebih menakjubkan. Namun untuk menaiki gardu pandang ini membutuhkan keberanian khusus karena tingginya gardu dan juga hembusan angin laut yang kencang. Namun jangan salah, bukan berarti pemandangan dari bawah tidak layak untuk dinikmati justru latar gardu pandang menciptakan pesona yang tak bisa terukirkan.

  • Air Terjun Mangku Sakti

Air terjun Mangku Sakti merupakan air terjun yang sedang hits dan instagramable saat ini dengan lokasinya yang berada di tengah bebatuan layaknya Grand Canyon. Batu-batu berukuran besar layaknya seni yang diukir indah oleh alam dengan kucuran air di tengahnya. Air yang mengalir juga berwarna sedikit keruh karena kandungan belerang di dalamnya sehingga airnya bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit. Berenang sambil lompat dari bebetuan menjadi aktiftas wajib ketika berada di lokasi ini. Air belerang ini terbentuk dari hulunya yang merupakan danau Segara Anakan di gunung Rinjani. Gunung tersebut sudah terkenal sebagai gunung aktif tertinggi di Indonesia.

  • Air Terjun Benang Kelambu

Inilah air terjun yang paling populer dan terkenal di Lombok karena keeksotisanya. Sesuai dengan namanya, aliran air terjun ini berjalan begitu mulus tidak seperti air terjun pada umumnya. Air terjun ini seakan-akan muncul dari rerimbunan daunan yang berjalan pelan beriringan masuk ke celah batu yang ada di bawahnya. Sekilas pesona air terjun ini memang seperti kelambu berwarna putih yang lembut dan menyegarkan. Dibawahnya juga sudah disediakan kolam dengan air terjun buatan yang tak kalah indahnya. Nikmati sensasi kesegaran mandi di aliran air yang lembut di air terjun Benang Kelambu.

Berakhir Pekan Menggunakan Paket Wisata Lombok Terbaik

Banyaknya wisata alam yang ada di Lombok tentu memberikan banyak pilihan pada wisatawan saat berkunjung kesana. Dengan pilihan wisata diatas tentunya akan mengubah paradigma wisata Lombok yang terkesan banyak pantainya. Padahal masih banyak lokasi yang direkomendasikan bahkan tak kalah indah dengan pantainya. Jadi siapkan akhir pekan untuk petualangan berbeda dan lebih seru tentunya. Pilihlah Paket wisata Lombok terbaik untuk mendapatkan akomodasi serta pelayanan terbaik sehingga liburan menjadi sempurna dan lebih menyenangkan. Segera isikan di kalender akhir pekan untuk menjelajah wilayah Lombok.

Contact: 0812 9393 9797

Website: www.indowalk.com

Office : menara palma, kuningan jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *