0812 9393 9797, Paket Wisata Raja Ampat Misool

Posted by on Agustus 22, 2018 in Keluarga. Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

PAKET WISATA RAJA AMPAT MISOOL

Paket wisata Raja Ampat Misool – Misool Raja Ampat bak kapling surga kecil yang menawarkan keindahan panorama alam taman laut dan pantai yang begitu menakjubkan. Pulau ini membentang dengan pulau batu karang yang berderet di bagian timur dan baratnya. Misool sendiri termasuk satu diantara 4 pulau terbesar yang ada di Kepulauan Raja Ampat, Papua. Misol sendiri berbatasan dengan Laut Seram dan Laut Lepas secara langsung sebagai jalur lintas ikan Paus.

Anda bisa menikmati semua keindahan panorama alam laut di Pulau Misool secara langsung dengan mengikuti paket wisata Raja Ampat Misool. Selain itu, pulau-pulau yang ada di kawasan ini sebagian besar tidak berpenghuni. Sehingga keindahan pesona alamnya seakan-akan tak terjamah sekaligus sudah menjadi daya tarik tersendiri di Raja Ampat.

Wisata ke Kepulauan Misool Raja Ampat

Jika mendengar nama Raja Ampat, hal yang terbesit pertama kali ialah keindahan. Kabupaten yang ada di Papua ini memang populer sebagai tempat wisata terbaik yang ada di Indonesia bahkan dunia. Tak hanya menawarkan keindahan alam pantainya, pesona alam bawah lautnya seakan-akan mampu menyedot para wisatawan domestik hingga mancanegara untuk menyukai wisata alam di Raja Ampat.

Kepulauan Raja Ampat sendiri adalah rangkaian 4 gugusan pulau yang jaraknya saling berdekatan, terletak di bagian barat Vagelkoop atau kepala Burung Pulau Papua. Adapun keempat pulau itu sendiri diantaranya Pulau Misool, Pulau Waigeo, Pulau Batanta dan Pulau Salawati. Secara administratif, keberadaan pulau ini terletak di bagian bawah Kabupaten Raja Ampat, tepatnya di provinsi Papua Barat.

Kepualauan tersebut saat ini menjadi tujuan dari para penyelam yang ikut tertarik menyaksikan pemandangan alam bawah lautnya. Akan tetapi, sebagian besar traveller lebih senang menjelajah bagian utara, yakni di kawasan Paynemo dan Wayag. Belum banyak traveller yang berkunjung ke Misoo. Hal ini dikarenakan, jika dibandingkan dengan ketiga pulau yang lain di Raja Ampat, kepulauan Misool sendiri termasuk yang jaraknya paling jauh dari Sorong.

Jika menggunakan speedboat membutuhkan waktu tempuh selama 4-5 jam, sedangkan jika memakai kapal ferry umum biasanya memakain waktu selama 8-10 jam. Meskipun jauh, Anda tentu tak akan menyesal pergi ke Misool karena kepulauan ini mampu menyajikan suguhan pesona alam yang sangat eksotis. Ketika Anda berada di pulau ini, ada banyak aktivitas wisata yang bisa dilakukan. Diving dan snorkeling adalah aktivitas wisata paling utama yang tak boleh Anda lewatkan saat berlibur ke Raja Ampat. Misool menawarkan pemandangan air laut yang jernih sehingga memungkinkan para wisatawan menyaksikan pemandangan alam bawah lautnya, meskipun dari atas kapal.

Ini Alasan Kenapa Harus Pergi ke Misool Raja Ampat?

Ada banyak alasan kenapa Anda wajib memilih Paket Wisata Raja Ampat Misool, diantaranya :

  • Terdapat Banyak Spot Diving dan Snorkeling

Misool sudah menjadi rumah untuk berbagai macam ikan, bahkan terdapat 387 lebih spesies terumbu karang. Sehingga keindahan alam bawah laut pulau Misool tentu saja siap untuk memanjakan mata wisatawan yang beraktivitas diving maupun snorkeling. Spot snorkeling sendiri tersebar hingga ke sudut pulau Misool. Ada banyak spot yang harus Anda jangkau menggunakan perahu, namun ada pula yang cukup berjalan kaki dari area pesisir kampung, seperti perairan di Kampung harapan Jaya.

  • Pemandangan Alam Eksotis

Misool menawarkan panorama alam spektakuler yang tentunya membuat mata tidak mampu berkedip. Selain itu, gugusan di pulau-pulau karst yang ada di Misool pun tak kalah eksotisnya dari Wayag. Lokasinya bahkan bisa dibilang sangat dekat dari kawasan Sorong. Jika Anda ingin menikmati panorama alam gugusan pulau Karst Misool langsung dari ketinggian, terdapat 3 bukit yang dapat didaki wisatawan. Adapun ketiganya meliputi, Motnikalet, Dafalen, dan Dapunlol atau Harfat.

Memilih Paket Wisata Raja Ampat Misool

Memilih paket wisata Raja Ampat Misool tentu saja merupakan pilihan paling ideal bagi Anda yang ingin berlibur ke Raja Ampat. Selain menawarkan spot-spot menarik untuk diving maupun snorkeling, Misool juga menawarkan pemandangan alam yang eksotis dan bisa Anda nikmati sepuasnya saat berlibur ke Misool Raja ampat.

Contact: 0812 9393 9797

Website: www.indowalk.com

Office : menara palma, kuningan jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *