0812 9393 9797, Paket Wisata Raja Ampat Sorong

Posted by on Agustus 22, 2018 in Keluarga. Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Menikmati Privat Paket Wisata Raja Ampat Sorong 4D3N

Ingin bersantai berama pasangan ke Raja Ampat, tidak ada salahnya jika memilih privat paket wisata Raja Ampat Sorong. Walaupun dalam paket ini tidak menggunakan beberapa objek wisata yang berkesan romantis, namun pemandangan alam di tempat tersebut cukup indah dan pastinya membuat liburan kali ini, terasa sangat berkesan, untuk Anda dan pasangan. Selain bersama pasangan, paket wisata ini juga dapat Anda gunakan untuk berlibur bersama anggota keluarga lainnya.

Tour Itenerary

Apabila Anda memilih privat paket wisata Raja Ampat Sorong selama 4D3N ini, maka berikut ini adalah jadwal kegiatan yang akan Anda lakukan selama mengikuti paket tersebut.

  • Day 1

Di hari pertama ini, seluruh peserta akan dijemput dan berkumpul di bandara Dominique Edward Osok Sorong, pada pagi hari. Acara berikutnya adalah melakukan sarapan pagi di salah satu rumah makan yang ada di kota Sorong. Puas menikmati sarapan, berikutnya Anda dan peserta lainnya akan diajak ke pelabuhan Sorong, untuk menyebrang ke Resort yang telah ditunjuk sebelumnya untuk menginap. Untuk menyebrang ini, Anda dan peserta lainnya akan menggunakan kapal speed boad, lama perjalanan sekitar 2 jam. Tiba di resort, seluruh peserta akan langsung melakukan check in, beristirahat, yang dilanjut dengan makan siang/ pada siang hari, acara bebas, disini para peserta dapat kembali beristirahat hingga makan malam tiba. Makan malam akan dilakukan di resort.

  • Day 2

Pada hari kedua, kegiatan akan dimulai setelah seluruh peserta melakukan sarapan pagi. Kegiatan pertama akan dilakukan dengan tour menuju Painemo. Disini Anda dan peserta lainnya akan melakukan short trecking ke puncak Painemo. Berikutnya adalah mengunjungi laguna yang berbentuk bintang. Untuk menuju lokasi yang satu ini, seluruh peserta akan kembali melakukan short trekking. Bermain air, berenang, atau sekedar bersantai dapat Anda lakukan di tempat ini. Menjelang siang, seluruh peserta akan mengunjungi Pianemo homestay untuk beristirahat sekaligus menikmati santap siang. Kegiatan berikutnya adalah mengunjungi kampung wisata Arborek. Ada beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan di tempat ini, mulai dari mengelilingi kampung, melakukan snorkeling, atau kegiatan lainnya. Puas menikmati Kampung Wisata Arborek, Anda akan melakukan kegiatan snorkeling lainnya di Yenbuba. Menjelang sore, kegiatan akan diarahkan menuju pasir timbul, menikmati matahari terbenam, dan kembali menuju hotel untuk beristirahat dan tak lupa makan malam.

  • Day 3

Di hari ketiga ini, setelah seluruh peserta melakukan sarapan pagi, kegiatan akan diawali dengan mengunjungi Teluk Kabui. Di teluk ini, Anda dan peserta lainnya akan diajak untuk mengunjungi Goa Kelelawar nan unik. Dimana didalam goa tersebut, Anda akan menemukan habitat kelelawar yang cukup banyak. Kegiatan berikutnya adalah mengunjungi Batu Pinsil, disebut demikian, karena bentuk batu tersebut menyerupai pinsil. Menjelang siang, Anda dan peserta lainnya akan diajak untuk mengunjungi pantai Maya Pun, adapun kegiatan yang dapat Anda lakukan di tempat ini seperti bermain air dan makan siang. Puas menikmati santap siang, acara akan kembali dilanjutkan menuju Batu Lima. Disini Anda akan melakukan kegiatan snorkeling. Kegiatan ini sendiri akan dilakukan hingga sore menjelang, dan Anda akan kembali diantar ke hotel, untuk makan malam dan beristirahat.

  • Day 4

Di hari terakhir ini, tepatnya setelah seluruh pesera melakukan sarapan pagi, para peserta diminta untuk melakukan check out. Yang dilanjutkan dengan menyebrang ke pelabuhan Sorong menggunakan private speedboat. Tiba di pelabuhan Sorong, Anda dan peserta lainnya akan kembali diajak untuk makan siang, sebelum diantar ke Bandara, dan kembali pulang ke rumah masing-masing. Artinya private paket wisata Raja Ampat Sorong selama 4D3N selesai sudah.

Hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk paket

Adapun hal-hal yang termasuk ke dalam private paket wisata Raja Ampat Sorong selama 4D3N ini antara lain adalah :

  • Makan selama 11 kali, termasuk air mineral selama kegiatan.
  • Sewa pelampung dan sewa perlengkapan snorkeling.
  • Sewa lokal tour guide.
  • Sewa transport dari dan ke bBandara, termasuk sopir dan BBM.
  • Menginap selama 2 hari di resort.
  • Sewa speedboat bersama kapten kapal dan BBM.

Sedangkan hal-hal yang tidak termasuk paket antara lain tiket pesawat dari dan ke kota Sorong, aneka pengeluaran pribadi, tipping untuk sopir dll.

Contact: 0812 9393 9797

Website: www.indowalk.com

Office : menara palma, kuningan jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *