Harga Paket Wisata Pulau Harapan

0812 9393 9797, Harga Paket Wisata Pulau Harapan

Posted by on April 20, 2018 in Uncategorized. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Harga Paket Wisata Pulau Harapan

– Wisata menjadi kegiatan yang paling dinanti-nanti. Bagaimana tidak? Wisata menjadi kesempatan untuk pergi ke tempat baru, menjelajah tempat baru, dan pastinya memanjakan diri agar lebih fresh dan ceria kembali. Sehingga Anda bisa lebih bersiap diri menjalani aktivitas sehari-hari. Dari sektor wisata, Indonesia punya potensi yang begitu besar. Banyak tempat wisata recommended yang bisa dipilih untuk mengisi waktu liburan Anda mendatang. Adapun beberapa diantaranya berupa wisata pulau yang menawarkan pengalaman baru. Pengalaman tinggal di kawasan kepulauan yang sepi namun memiliki pemandangan eksotis. Seperti panorama Pulau Harapan yang tidak ternilai duanya.

Pulau Harapan sendiri termasuk bagian dari wilayah kecamatan Kepulauan Seribu. Pulau ini berada di tengah lautan yang tetap mudah dijangkau menggunakan kapal. Pulau eksotis ini memiliki banyak obyek wisata menarik salah satunya tempat penangkaran penyu. Demi memenuhi kebutuhan pengunjung, Pulau Harapan pun terus berbenah dan melengkapi fasilitas memadai. Kelurahan di Kepulauan Seribu ini pun ramai dikunjungi wisatawan di setiap akhir pekan atau musim liburan. Namun, bagaimana dengan harganya?

Wisata Pulau Harapan Budget Hemat Kepuasan Lengkap

Pulau Harapan kini telah berkembang menjadi destinasi wisata populer. Pulau Harapan ini dikelilingi banyak resort dan pulau pribadi. Adapun berlibur ke Pulau Harapan dijamin tidak akan membuat waktu Anda terbuang percuma. Pasalnya banyak tempat yang bisa dieksplore. Satu diantaranya tempat penangkaran penyu yang berada di Pulau Kepala Dua. Disana Anda bisa melihat penyu-penyu ditangkar baik dan dikembangbiakkan. Di penangkaran ini Anda bisa ikut serta mengembangbiakan penyu sisik. Ada juga tempat penangkaran elang di Pulau Kotok. Biasanya kunjungan ke penangkaran elang akan didampingi oleh petugas yang juga akan memberi pengarahan.

Tempat wisata Pulau Harapan sebenarnya membawahi 30 pulau yang dibagi menjadi 4 berdasarkan peruntukkan berbeda. Pertama untuk pemukiman, wisata, zona inti perlindungan, dan cagar alam. Pulau-pulau yang bisa dikunjungi dengan tujuan wisata diantaranya Pulau Putri Timur, Pulau Sepa Barat, dan Pulau Pelangi. Alam Pulau Harapan dijaga dengan apik, baik di kawasan daratan ataupun lautnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya terumbu karang yang tumbuh subur di bawah perlindungan Taman Nasional Kepulauan Seribu. Pengunjung diperbolehkan snorkeling atau menyelam ke dalam lautan Pulau Harapan. Hanya saja tetap bijak dan jangan merusak keindahan alam di sana. Bersantai di tepian pantai juga tidak kalah seru. Karena pemandangan di Pulau Harapan cantik yang dijamin mampu memanjakan setiap pasang mata yang memandang. Hamparan pasir putih bersih mendampingi lautan luas dengan air laut yang bening segar.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama liburan di Pulau Harapan. Di sela-sela waktu berlibur, Anda bisa menyewa sepeda dan bersepeda keliling. Setiap sudut Pulau Harapan menunggu untuk Anda eksplore. Pastikan Anda mendapat banyak hal baru yang akan membuat kegiatan wisata Anda jadi lebih bermanfaat. Liburan berhari-hari di Pulau Harapan bukan masalah karena sudah disediakan penginapan dengan fasilitas nyaman. Berbagai tipe penginapan Pulau Harapan bisa dipilih sesuai kebutuhan, termasuk resort mewah yang akan memberi Anda merasakan seolah sedang liburan di pulau pribadi. Anda tidak diharuskan membayar mahal. Harga paket liburan ke Pulau Harapan dibandrol pantas.

Paket Hemat Wisata Pulau Harapan

Paket hemat wisata Pulau Harapan adalah salah satu paket wisata hemat yang akan memberi Anda kesenangan liburan sampai puas. Anda bisa menikmati berbagai keseruan liburan di Pulau Harapan. Semua kegiatan seru bisa dilakukan di Pulau Harapan. Anda tidak perlu repot mempersiapkan peralatan liburan karena telah disediakan oleh penyedia fasilitas setempat. Sehingga Anda bisa fokus menikmati liburan tanpa harus disibukkan dengan persiapan. Meski demikian harga paket tetap ditawarkan hemat. Demikian pula dengan paket-paket liburan lain seperti paket wisata Pulau Pramuka, paket wisata Pulau Pahawang, dan lainnya. Setiap paket diberikan dengan harga terjangkau seperti harga paket Pulau Harapan yang relatif hemat. Paket terbaik agar Anda bisa menikmati wisata penuh pengalaman dan kegiatan positif meski tidak membayar mahal. Karenanya jangan lewatkan kesempatan wisata di Pulau Harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *