0812 9393 9797, Paket Family Gathering Pulau Seribu

Posted by on May 6, 2018 in Family. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paket Family Gathering Pulau Seribu – Kumpul keluarga mungkin menjadi momen langka bagi Anda. Salah satu alasannya bisa jadi karena tugas pekerjaan yang seolah tidak ada habisnya. Jangan telalu tertekan dengan tugas Anda. Berikan porsi yang adil untuk pekerjaan dan keluarga. Misalnya dengan mengalokasikan akhir pekan untuk berkumpul bersama. Jadi tidak harus selalu menanti musim liburan. Meski hanya liburan akhir pekan selama 1-2 hari saja, tetapi momen tersebut bisa menjadi momen berkesan. Terlepas dari kebutuhan liburan keluarga, sebenarnya untuk karyawan pihak perusahaan juga rutin menggelar family gathering. Kegiatan gathering yang ditujukan untuk seluruh karyawan dengan mengajak anggota keluarga. Seperti family gathering yang digelar di tempat wisata menarik di Pulau Seribu misalnya.

Pulau Seribu atau Kepulauan Seribu termasuk destinasi wisata favorit. Sebuah kabupaten yang beda lantaran wilayahnya berupa gugusan kepulauan yang dipisahkan lautan biru. Beberapa pulau didapati sudah berpenghuni, meski demikian kondisi alam di sana masih dijaga baik. Malah Kepulauan Seribu juga dijadikan kawasan pelestarian alam laut. Wajar bila saat liburan ke sana ada banyak terumbu karang yang tumbuh subur dan banyak pula biota yang hidup makmur. Lokasinya yang tidak jauh dari ibukota, tentu bukan masalah meski waktu liburan Anda terbatas. Tempat liburan sekaligus family gathering yang diidam-idamkan.

Family Gathering Penuh Kegiatan Positif di Pulau Seribu

Lokasi yang cukup dekat dengan Jakarta memang menjadi alasan sederhana Kepulauan Seribu ini banyak dipilih untuk gathering. Baik gathering perusahaan, keluarga, atau komunitas tertentu. Banyak tempat menarik di Pulau Seribu yang bisa dijadikan tempat berkumpul asyik. Dimana di setiap tempat biasanya juga sudah dilengkapi dengan kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan bersama untuk mengisi waktu. Salah satu pulau di Pulau Seribu yang sering dijadikan tempat gathering adalah Pulau Tidung. Pulau Tidung sendiri dibedakan menjadi Pulau Tidung Besar dan Kecil yang dihubungkan dengan jembatan kayu panjang. Banyak kegiatan bisa dilakukan di sana. Mulai dari bersantai di pantai menikmati angin sepoi-sepoi, bermain pasir, bermain air pantai, diving, atau lainnya. Untuk meningkatkan hubungan antar anggota juga bisa disusun kegiatan outbound dengan kegiatan pelatihan dan permainan seru-seruan.

Pulau lain di kawasan wisata Pulau Seribu yang juga bisa dipilih untuk family gathering adalah Pulau Ayer. Pulau dengan suasana sepi yang sangat kontras dengan hiruk-pikuk keramaian di Jakarta. Pemandangan air laut begitu biru bening. Pemandangan yang tampil serasi dengan pepohonan rindang yang tumbuh subur di sekeliling pualu. Berbagai game seru bisa dilakukan di pulau ini. Baik watersport atau permainan yang dilalukan di daratan. Untuk watersport yang bisa dilakukan pun sangat beragam. Mulai dari jet ski, donut boat, banana boat, snorkeling, diving, kano, dan lainnya. Bersama anggota yang lain Anda juga bisa mengadu kemampuan memancing, main volley pantai, atau lainnya. Di sejumlah pulau lain di Pulau Seribu juga sudah dikondisikan nyaman untuk kegiatan family gathering. Dimana di setiap pulau sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang.

Salah satu fasilitas yang disediakan untuk pengunjung adalah penginapan Pulau Seribu. Penginapan di sana sebagian besar berupa resort yang menjanjikan suasana lebih privasi. Sehingga Anda bisa mendapat waktu istriahat lebih tenang. Untuk tarif sewa penginapan atau resort bergantung dari tipe penginapan yang dipilih. Dimana biasanya harga cukup sebanding dengan kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan.

Paket Family Gathering Pulau Seribu

Paket family gathering Pulau Seribu adalah salah satu paket gathering yang diagendakan di Pulau Seribu. Paket gathering yang memberi kemudahan bagi Anda. Lantaran Anda tinggal menikmati momen berkumpul bersama tanpa harus repot sendiri mempersiapkan acara. Semua fasilitas yang dibutuhkan pun sudah disediakan oleh penyedia fasilitas. Karenanya Anda tidak harus repot. Walaupun demikian soal harga paket family gathering Pulau Seribu amat terjangkau. Tidak ada kata mahal. Dimana harga yang diberikan sebanding dengan kualitas dan kelengkapan paket. Ada juga pilihan paket seru lain seperti paket family gathering Ciwidey yang juga dibandrol dengan kisaran harga tak kalah murah. Sehingga memang patut dipertimbangkan untuk mengisi waktu luang Anda dengan kegiatan lebih positif dan lebih bermakna karena dihabiskan dengan orang-orang tercinta. Siapkan diri Anda untuk family gathering di Pulau Seribu baik di libur akhir pekan ataupun musim liburan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *