Paket Outbound Hotel Lembang Bandung

0812 9393 9797, Paket Mancing Muara Angke

Posted by on May 6, 2018 in Beach, Family. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paket Mancing Muara Angke – Mancing adalah kegiatan menangkap ikan yang biasanya dilakukan menggunakan alat pancing. Kegiatan outdoor ini bukan sekedar pekerjaan tetapi juga sudah dianggap sebagai hobi oleh sebagian orang. Malah memancing juga menjadi kegiatan wisata yang dibuktikan dengan banyaknya paket wisata yang memasukkan kegiatan mancing dalam salah satu agenda wisatanya. Kegiatan memancing bisa dilakukan di kawasan perairan mana saja seperti di tengah laut, danau, sungai, atau empang yang menjadi habitat dari gerombolan ikan. Tentu setiap tempat memberi sensasi memancing berbeda. Ingin mancing seru dengan kebebasan lebih? Pertimbangkan untuk menjajal keseruan mancing di Muara Angke.

Muara Angke sendiri merupakan sebuah pelabuhan kapal ikan di Jakarta. Pelabuhan ini cukup ramai. Beberapa kegiatan yang bisa dijumpai di Muara Angke misalnya aktivitas nelayan mencari ikan dan pelelangan ikan. Di tepi dermaga Muara Angke biasanya pun dipenuhi dengan kapal-kapal. Satu kegiatan seru lain yang bisa dilakukan di Muara Angke adalah memancing. Dimana kakap putih atau Barramundi menjadi salah satu ikan yang bisa Anda buru.

Memancing Barramundi Besar di Muara Angke

Barramundi banyak terdapat di kawasan perairan Muara Angke. Ikan kakap putih ini pun banyak diincar oleh pemancing pro maupun pemula. Memancing kakap putih di kawasan Muara Angke menjadi aktivitas seru yang bisa menjadi obat penat di akhir pekan Anda. Adapun salah satu spot memancing Barramundi ada di pinggir laut Muara Angke. Misalnya di dermaga yang seringkali digunakan sebagai tempat kapal-kapal bersandar. Sebenarnya spot mancing Muara Angke ini tidak pernah sepi pengunjung. Setiap hari ada saja pecinta kegiatan mancing datang untuk menguji kemampuan menangkan ikan kakap putih berukuran besar. Hanya saja puncak keramaian sering terjadi di akhir pekan, khususnya di malam Minggu. Dimana pada hari itu biasanya semua lapak batu di tepian laut Muara Angke dipenuhi para pemancing yang tak hanya berasal dari penjuru ibukota saja.

Bisa strike dan mendapat hasil pancingan ikan Barramundi adalah kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak? Setelah harus bersabar menunggu umban disambar, lalu merasakan sensasi tarikan ikan Barramundi yang tentunya tidak biasa, berhasil memancing Barramundi menjadi bayaran luar biasa. Ukuran ikan kakap putih yang ada di kawasan wisata mancing Muara Angke rata-rata memiliki berat 1 hingga 2 kg. Jadi memang cukup besar. Tak heran bila beberapa pemancing sempat mengalami putus senar pancing karena bertempur dengan tarikan Barramundi yang kuat. Oleh karenanya, bagi Anda yang ingin memancing di Muara Angke siapkan peralatan memancing terbaik.

Memancing di Muara Angke dijamin akan membuat ketagihan. Apalagi bila belum berhasil menangkan ikan kakap putih, pasti semakin penasaran. Meski harus bermalam tidak masalah karena banyak juga pemancing yang bermalam di sekitar tempat pemancingan. Ada juga penginapan Muara Angke yang bisa disewa sesuai tipe yang diinginkan. Soal fasilitas terbilang cukup nyaman dengan pelayanan ramah. Bisa diandalkan untuk mendapat waktu istirahat nyaman. Bagi yang membawa kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir karena sudah disediakan pula tempat parkir aman yang dikelola oleh penduduk setempat.

Paket Mancing Muara Angke

Paket mancing Muara Angke adalah salah satu paket wisata mancing di kawasan ibukota Jakarta. Tempat mancing mudah dijangkau dari semua penjuru. Baik Anda yang berdomisili di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, daerah Tanjung Priuk, atau mungkin dari luar kota. Rasakan sensasi seru mancing ikan kakap putih yang sekaligus akan menguji kemampuan, kekuatan, dan juga kesabaran Anda. Liburan panjang dan ingin memancing lebih lama juga bisa. Dimana Anda tidak perlu mengkhawatirkan semua kebutuhan karena apa yang Anda perlukan selama memancing sudah tersedia. Untuk pilihan lain juga diberikan paket mancing seru yang bisa dipilih. Diantaranya ada paket mancing dari Marina Ancol, paket mancing Banten, paket mancing Jakarta, dan masih banyak lagi. Soal harga paket mancing Muara Angke ditawarkan dalam kisaran harga hemat. Demikian pula paket-paket mancing lainnya. Sehingga memberi pengalaman mancing puas tanpa harus membayar mahal. Jadi sudah siapkah Anda memancing seru di Muara Angke saat liburan mendatang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *